Merek Laptop Terbaik dan Berkualitas pada Tahun 2016

Laptop sangat diminati banyak orang. Meskipun sudah ada smartphone tetapi tidak sepenuhnya smartphone bisa menggantikan keberadaan laptop. Laptop memiliki banyak fungsi seperti untuk mengerjakan tugas sekolah, presentasi, bahkan mencari uang. Pantas saja banyak orang yang menginginkannya. Sebelum membeli laptop alangkah baiknya anda mengetahui 7 Hal Penting dalam Memilih Laptop yang Berkualitas

Salah satu hal penting yang harus anda perhatikan ialah merek. Meskipun ada yang bilang jangan melihat merek, tetapi menurut saya merek juga penting. Banyak juga orang yang membeli barang dengan pertimbangan utamanya adalah merek karena biasanya merek yang terkenal memiliki kualitas yang baik pula.





Apakah ada merek laptop yang Anda sukai? Setiap orang memiliki pandangan berbeda terhadap sesuatu. Ada yang suka merek ini karena begini begitu, Ada juga yang suka merek itu karena anu,itu dan lain lain. Berikut ini saya akan berbagi informasi mengenai merek laptop terbaik 2016. Langsung saja.

Merek Laptop Terbaik dan Berkualitas pada Tahun 2016

1. Apple

Apple di sini maksudnya bukan buah apel, memang sih logonya gambar apel. Apple merupakan suatu perusahaan elektronik. Produk dari Apple ini antara lain komputer, telepon pintar, iPod, tablet, dan jam tangan pintar. Dilihat dari penampilan Laptop Apple memiliki daya tarik tersendiri. Dengan desain yang menawan itu Laptop Apple sering menjadi pusat perhatian.

Spesifikasi dan kualitas dari Laptop Apple juga sangat baik. Laptop Apple menggunakan teknologi yang canggih. Bahkan sistem operasi yang digunakannya juga merupakan hasil pengembangan dari Apple. Nama sistem operasi tersebut ialah MAC OS. Tetapi, mungkin membutuhkan biaya lebih untuk membeli Laptop Apple karena harganya memang lebih tinggi.

2. ASUS

Bagi yang biasa dengan dunia laptop pasti tahu merek ini. ASUS merupakan salah satu merek laptop yang digemari di Indonesia. Tentu saja hal ini karena kualitas Laptop ASUS yang sangat baik. Motherboard pada ASUS memiliki kualitas tinggi karena ASUS sendiri menjadi produsen motherboard terkemuka di dunia. ASUS juga dikenal bandel dan tahan untuk bermain game. Laptop ASUS memberikan garansi selama 2 tahun. Sepertinya baru merek ASUS saja yang berani memberikan garansi 2 tahun. Kelebihan-kelebihan Laptop ASUS di atas menjadikan ASUS sebagai merek laptop favorit saya.

3. Lenovo

Sejak kehadirannya di Indonesia Laptop Lenovo menjadi salah satu laptop yang banyak di pakai. Laptop ini memiliki desain yang simpel tapi elegan. Kualitas audio pada Laptop Lenovo juga sangat baik. Selain itu, keyboard yang nyaman menjadikan penggunanya betah di depan laptop. Laptop Lenovo ini memiliki harga yang terjangkau dengan kualitas yang baik.

4. Dell

Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan merek laptop ini. Laptop Dell juga memiliki kualitas yang baik. Beberapa contoh Laptop Dell antaa lain Dell Chromebook dan Alienware. Harga Laptop Dell terjangkau. Sebagian Laptop Dell berbaha casing cromonium sehingga laptop terlihat kokoh, tetapi pada sebagian seri body laptop yang kaku membuat laptop ini untuk orang kantoran.

5. HP 

Merek laptop ini juga merupakan merek laptop yang terkenal di Indonesia. Hewlett Packard atau yang biasa dikenal HP memiliki kualitas baik, 'tahan banting' dan awet. Harganyapun terjangkau sehingga banyak dicari orang.

6. TOSHIBA

Toshiba ialah perusahaan elektronik yang berasal dari Jepang. Tidak hanya laptop saja produk yang dihasilkan oleh TOSHIBA. Tetapi kali ini kita bahas laptopnya saja ya. Laptop TOSHIBA memiliki harga jual yag baik. Laptop TOSHIBA juuga sering ditemui di toko laptop. Selain itu spare part dan service laptop ini mudah ditemui.

7. Acer

Acer memiliki varian laptop yang banyak seperti Acer One, Acer Aspire dan lain lain. Harga yang diberikan juga tergolong murah. Selain itu spare part yang tersedia juga sangat banyak.


Itulah beberapa merek laptop terbaik tahun 2016 ini. Dari sekian merek terbaik di atas Anda pilih yang mana? Jawab di komentar ya. Semoga sedikit informasi yang saya bagikan ini beranfaat untuk Anda. Terimakasih telah berkunjung.

Previous
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar
Anonim
admin
3 Desember 2016 pukul 17.42 ×

hai

Congrats bro Anonim you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar

Untuk menyisipkan kode pendek, gunakan <i rel="code"&gt: ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan kode panjang, gunakan <i rel="pre"&gt: ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan <i rel="image"> ... URL GAMBAR ... </i> ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment