Review dan Save Game Neef For Speed Most Wanted 2012 Untuk PC

Bagi kalian yang senang game balapan pasti sudah pernah dengar game yang satu ini, Need For Speed Most Wanted 2012. Game ini merupakan game yang bagus dengan grafik yang joss. Jadi, jika sebelumnya kalian bermain Need For Speed Most Wanted (2005) pasti akan kaget dengan melihat grafik yang sangat berbeda. Mungkin juga akan agak kesulitan ketika awal bermain game ini. 

Dalam game ini kalian akan menjadi seorang pembalap liar yang harus mengalahkan pembalap pembalap liar lainnya. Selain menjadi pembalap liar, kalian juga akan menjadi buronan polisi yang ngejarnya gila gilaan. Tetapi sebelum kalian bermain game ini alangkah baiknya mengetahui spesifikasi komputer yang dibutuhkan seperti berikut


Minimum Requirements

  • CPU                            Core 2 Duo 2.4 GHZ or Althon X2 2.7 GHz
  • RAM                            2 GB
  • OS                              Windows Vista (Service Pack 2) 32-Bit
  • Video Card                  ATI RADEON 3870/NVIDIA GEFORCE 8800 GT 
  • Sound Card                 Yes
  • Free Disk Space           20 GB


Recommended Requirements
  • CPU                            Quad-Core CPU
  • RAM                            4 GB
  • OS                              Windows 7 64-Bit
  • Video Card                  NVIDIA GEFORCE GTX 560 or ATI RADEON 6950
  • Sound Card                 Yes
  • Free Disk Space           20 GB

Story
Menurut saya cerita yang ada di Need For Speed Most Wanted 2012 ini kurang jelas. Kita hanya diberi tugas untuk mengalahkan 10 orang tanpa alasan yang jelas. Tidak ada video orang orang yang bermusuhan atau gimana gitu sehingga akhirnya balapan. Tidak seperti versi sebelumnya yang menceritakan Razor Callahan sebagai tokoh antagonis. Selain itu ketika awal melawan 10 orang tadi akan ada video yang bagus seperti benda benda kecil yang menyatu menjadi mobil dan lain lain, tetapi saya juga tidak tahu maksudnya. 

Gameplay
Untuk gameplaynya tidak jauh berbeda dengan versi sebelumnya. Balapan liar, Kejar kejaran dengan polisi. Kalian tidak perlu membeli mobil jika bermain di game ini, karena mobil sudah tersedia di sepanjang jalanan. Juga terdapat mobil-mobil baru di game ini seperti mobil Buggati Veyron, Pagani Huayra, Koeningsegg Agera, dan Alfa Romeo. Tetapi, modifikasi di dalam game ini sangat terbatas, tidak seperti versi sebelumnya.

Review Need For Speed Most Wanted
Inilah salah 2 mobil baru di NFSMW 2012. Bagus kan.

Graphic
Nah, untuk masalah grafik game ini memang menarik. Seperti yang saya jelaskan di atas, kalian akan merasakan perbedaan yang pokoknya beda banget dari versi sebelumnya. Dari jalan berdebu, jalan beraspal yang lembut, cahaya lampu dan matahari bahkan sampai bayangan mobil. Tentunya hal itu akan memanjakan mata. 

Sound
Tidak hanya grafik yang menarik, Suara pada game ini juga terdengar lebih realistis. Kalian bisa merasakan suara khas yang dimiliki mobil. Kalian akan merasakan bagusnya sound di game ini ketika melewati terowongan. Apalagi jika menggunakan Headset, Wah banget deh.
Gameplay Need For Speed Most Wanted 2012
Most Wanted mobil Mercedes Benz dengan kecepatan 187 MPH

Control
Kemarin-kemarin saya membaca bahwa handling di game ini kurang baik. Tetapi selama bermain game ini, saya tidak merasakan hal tersebut. Bagi saya ini cukup baik, ya lumayanlah tidak buruk.  


Kesimpulan
Pendapat saya selama saya bermain game Need For Speed Most Wanted 2012 antara lain

➤ Cerita yang biasa biasa aja.

➤ Mobil-mobil terbaru dan keren.

➤ Grafik yang memanjakan mata.

➤ Enak buat ngedrift meskipun tidak ada mode drift.

➤ Sound yang realistis.

➤Mudah crash ketika nabrak mobil.

Jadi, bagi saya game ini bagus, tetapi tidak memerlukan spesifikasi yang tinggi. Jika kalian mau download coba di sini. Untuk Savegame (tinggal melanjutkan balapan) nya download di sini. Cara menggunakanya sudah ada di dalamnya.


Demikianlah postingan saya kali ini mengenai game Need For Speed Most Wanted 2012. Maaf apabila ada kalimat yang salah. Terimakasih telah berkunjung. Jangan lupa berkomentar ya.
Previous
Next Post »

2 komentar

Click here for komentar
7 November 2018 pukul 10.35 ×

Gan cara save progres gamenya gimanaya?

#ask

Reply
avatar
Itulah Trik
admin
30 November 2018 pukul 09.55 ×

Documents\Criterion Games(windows 7) or my documents\Criterion Games(windows xp,98). atau lebih jelasnya cari di youtube gan.

Reply
avatar

Untuk menyisipkan kode pendek, gunakan <i rel="code"&gt: ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan kode panjang, gunakan <i rel="pre"&gt: ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan <i rel="image"> ... URL GAMBAR ... </i> ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment